Panitia Hari Besar Islam Jakarta Timur (doc.asgj)
ASGJ - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Jakarta Timur menyerahkan bantuan sembako ke Posko korban kebakaran di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (23/8/17) sore. Korban tersebut juga merupakan jamaah Sholat Idul Fitri dan Adha di Jalan Jenderal Urip Soemoharjo, Jatinegara yang sering diselengarakan oleh PHBI Jakarta Timur.

Mengankut bantuan (doc.asgj)
Ketua PHBI Jakarta Timur, Rudi mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan kegiatan sosial untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah. Tentunya, kedatangan kami juga agar mereka terhibur dan tetap tersenyum meskipun di dalam pikiran mereka masih terngiang akan kebakaran tersebut.   

"Alhamdulillah, kami telah menyerahkan bantuan ke Posko kebakaran di Kebon Pala. Semoga bantuan ini meringankan beban hidup mereka," ujar Ketua Asrama Mahasiswa Islam Sunan Gunung Jati ini.

Ketua PHBI Jakarta Timur, Rudi di Posko Kebaran (doc.asgj)
Di tempat yang sama, Sekretaris Umum HMI Cabang Jakarta, R. Wijaya DM beserta kadernya juga turut hadir dan membantu PHBI Jakarta Timur dalam menyalurkan bantuan sembako. Ia pun berharap agar korban kebakaran tabah dalam menghadapi cobaan ini, serta tetap berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

"Semoga korban kebakaran tetap semangat menjalani kehidupan ini dan sabar atas cobaan yang menimpa mereka," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi pada Minggu (20/8/17) sore di pemukiman padat penduduk di Jalan Permata II Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara. Sedikitnya 400 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang diduga dipicu hubungan arus pendek listrik. (Gufran) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.