Gunung Antang Jatinegara terbakar
ASGJ - Api melahap lokalisasi Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/10) dini hari. Kawasan padat penduduk tersebut juga menghanguskan seluruh rumah warga RT 05/ RW 09 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB.

Posko Asrama Mahasiswa Islam Sunan Gunung Jati
Sekitar puluhan mobil pemadam kebakaran (Damkar) bereaksi memadamkan api yang telah membumihanguskan rumah warga yang nota bene masyarakat ekonomi menengah ke bawah itu. Dengan sigap, petugas Damkar dan dibantu masyarakat setempat menyemprot lokasi kebakaran. Dan kurang lebih 2  jam api telah berhasil dipadamkan.

korban kebakaran
Pantauan di lapangan, sebagian warga telah diungsikan ke Asrama Mahasiswa Islam Sunan Gunung Jati, Matraman, Jakarta Timur. Dan sebagain lagi dibawa ke balai warga. Mereka diantaranya ada Bapak-bapak, Ibu-ibu, dan anak-anak.

Posko Asrama Mahasiswa Islam Sunan Gunung Jati menerima uluran tangan atau bantuan dari seluruh pihak. Bantuan bisa diantar lansung ke alamat sekretariat kami di Jalan Bunga No. 21 Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, HP 081288653432 (Abu Surya)  

Reporter: Maftuh, Editor: Djaya 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.